Berbagai Jenis Pemasaran Digital

PPC atau Bayar per klik: Ini adalah strategi pemasaran yang akan menarik lalu lintas berbayar ke situs web bisnis Anda. Pengiklan akan membayar penerbit setiap kali iklan mereka diklik.
 
Media Sosial: Ini melibatkan platform seperti Facebook, Instagram, dan banyak lagi. Platform ini digunakan oleh bisnis untuk mempromosikan merek mereka dengan membuat konten yang berharga. Ini juga tempat pemilik bisnis dapat berkomunikasi dengan pelanggan mereka.
 
SEO: Ini adalah strategi pemasaran yang mengharuskan bisnis untuk fokus pada peningkatan peringkat situs web mereka untuk meningkatkan lalu lintas mereka. Semakin tinggi peringkat situs web Anda di SERP Google, semakin besar peluangnya untuk mengembangkan merek Anda.
 
 
Content Marketing: Ini adalah strategi yang memungkinkan bisnis membawa konten berharga kepada pelanggan mereka alih-alih menawarkan penjualan tentang produk mereka. Pemasaran konten berfokus pada nilai dan menciptakan konten yang akan menarik pelanggan.
Pemasaran Video: Video adalah media paling populer yang didistribusikan secara online. Ini adalah konten pemasaran yang efektif yang akan membawa lebih banyak pelanggan ke bisnis Anda. Anda dapat menggunakan pemasaran video dengan banyak cara. Anda dapat menggunakannya untuk mempromosikan merek atau produk Anda, menunjukkan di balik layar bisnis Anda, berbagi cerita, dan testimonial.
 
Email Marketing: Ini adalah salah satu bentuk pemasaran digital tertua yang memiliki salah satu ROI tertinggi. Ini melibatkan pengiriman email yang dipersonalisasi ke audiens target atau pelanggan sebelumnya.
 
Tentu saja anda tidak perlu melakukan itu semua untuk kampanye bisnis online anda. Mungkin anda bisa menyesuaikan dahulu dengan bisnis anda. Anda juga bisa menggunakan jasa digital marketing agar anda bisa berfokus di pekerjaan inti pada bisnis Anda.
Posted in Business Blogs on August 26 2021 at 03:06 AM
Comments (0)
No login
color_lens
gif
Login or register to post your comment